Gemscool Dragon Nest

Dragon Nest Gemscool Indonesia sekarang bagian dari Gemscool peluncuranya memastikan bahwa pada tahun 2012. Dan tidak kalah heboh Naga nya 's Nest memiliki lebih dari seratus juta pengguna di seluruh dunia, yang penuh fantastis aksi permainan dan mengambil memacu adernalin gaya permainan MMORPG.

Selain tanah Dragon Nest ginseng juga telah berhasil di liris di beberapa negara lain, yaitu Singapura, Jepang, Thailand, dan ada juga orang lain. Begitu juga di Indonesia sekarang Gemscool sudah dirilis permainan dan mudah-mudahan kesuksesan akan mengikuti seperti di negara lain.

Dragon Nest permainan yang tidak jauh berbeda dengan Lost Saga tapi pebedaanya hanya harus lebih cepat lagi kecekatan tangan kita untuk dipijat keyboar dan mouse, sekarang Anda mungkin lebih banyak pengalaman dari saya ketika berbicara tentang permainan ini.

Gemscool Dragon Nest


Karakter yang digunakan dalam game Dragon Nest memiliki kurang dari empat nama karakter permainan karena itu Archer, Cleric, Warrior dan Sorceress. nah semua yang memiliki empat lengan, ilmu pengetahuan dan kekuatan yang berbeda, tetapi ada juga kekurangannya, seperti Warrior dia hanya baik di kursus jarak dekat dan memiliki cara super kuat untuk berlari cepat.

Ulama dia seorang pejuang yang sangat kuat dengan alat perisai yang melindungi dia dan dia juga memiliki pengetahuan untuk menyembuhkan teman-temannya, dia kurang banding terlemah nama karakter lainya.begitu Archer juga dia sangat pintar, besar dan kuat jarak pertempuran dan memiliki senjata bertahanya super kuat tetapi tidak begitu baik.

Satu Sorceress lebih dia memiliki kemampuan sihir dengan sihir, ia bisa merobohkan musuh-musuhnya dan memiliki tubuh yang Bohai sekali.

Penasaran dengan Gemscool Dragon Nest segera jadi terburu-buru untuk mendaftarkan diri langsung ke situs resminya di alamat Gemscool.

Daftar Gemscool Dragon Nest

Lakukan cara cepat daftar gemscool menuju sarang naga http://www.gemscool.com/member/register.php

Masukan ID Gemscool, Alamat Email yang digunakan

saat mendaftar, serta Security Code

Isi kolom di bawah ini:

ID Junior Member:

Sandi:

Ketik ulang Password:

Alamat Email:

Petunjuk Jawaban:

Telepon:

[Checklist] Saya setuju EULA> KIRIM