Gemscool Kart Rider

Gemscool Kart Rider adalah salah satu Developer top yang memiliki pengalaman dalam memberikan game online adalah gamer favorit Indonesia. KartRider sebagai salah satu permainan yang ditawarkan oleh Nexon telah berhasil di negara-negara lain seperti Korea, China, Thailand, dan Rusia. Nexon sekarang bekerja dengan Junior Member akan menyajikan salah satu game andalannya KartRider! KartRider adalah MMO Racing game pilihan terinspirasi dari kart ras dengan karakter lucu. KartRider menawarkan permainan mudah dipelajari tapi sulit untuk menguasai. Di KartRider ada sejumlah variasi mode permainan ditawarkan.Item, Racing Keterampilan dan dikombinasikan dengan tempo yang dinamis membuat racing game KartRider menjadi adiktif dan menyenangkan. KartRider terinspirasi pilihan kart ras dengan karakter lucu.

Daftar Anggota sebagai Portal game online Indonesia, kembali memanjakan penggunanya dengan game terbaru: KartRider (KartRider Crazyracing nama lengkap). Racing game 3D dengan tag Drift Enjoy! , Permainan terbuat dari Nexon yang kemudian dibawa oleh portal Gemscool PT Kreon bersamanya ke Indonesia. Gemscool KartRider adalah salah satu permainan yang paling sukses di dunia, dengan lebih dari 230 juta pengguna atau pemain di seluruh dunia. Games dari Korea, yang berjudul í asli? ? ¬ ë ì? ? 'Ì § € ë ì? ? 'Ì <± ì ¹' ë ¯ IS? ? ¼ ï? ? 'Ë? ? "Ini adalah permainan balap dengan sistem multiplayer online, di mana Anda dapat menggunakan mobil virtual dan memiliki impian Anda. Mulai dari mobil ke mobil bermerek fantasi nyata dalam kehidupan nyata, ini benar Gemscool KartRider game yang dikembangkan bekerjasama dengan mobil Korea . perusahaan BMW KartRider Indonesia - gemscool Di Korea sendiri, Kart Rider memiliki sekitar 30 juta pengguna, alias lebih dari 30% warga Korea Selatan tidak pernah memainkan permainan Crazyracing dan KartRider.

Kart Rider


Apa yang membedakan dari MMO balap lainnya?

• Sistem Drift

Dalam KartRider, Drift adalah salah satu kunci untuk memenangkan setiap pertandingan. Drift dengan sistem yang berbeda dari balap online lainnya. Pemain akan dapat merasakan balapan yang dinamis di mana setiap Drift gerakan akan terasa lebih nyata.

• Jalan Tema yang berbeda-beda

Pola lintasan 3D dikombinasikan dengan permainan dinamis dan desain yang menarik. Jalan sempit di kota, gurun tandus, permukaan laut beku di wilayah Kutub Utara akan memberikan nuansa yang berbeda untuk setiap perlombaan.

   

• Modus bervariasi

Selain jenis game yang umumnya hadir dalam seperti MMO Racing Barang Mode dan Kecepatan Mode. KartRider memiliki modus lain untuk pemain seperti mode Single player termasuk Time Attack, Modus Skenario atau Pertempuran Modus (PvE) dimana pemain akan bersaing melawan tim AI

• Mempelajari KartRider Rider Sekolah

Rider School adalah mode single player dimana pemain baru dapat belajar dan berlatih kontrol dasar KartRider. Karena penguasaan keterampilan dasar merupakan persyaratan untuk menjadi ahli.

Mode permainan

Dengan mode permainan yang bervariasi, Anda akan selalu dapat melewati waktu yang menyenangkan dengan teman-teman atau hanya bermain sendiri.

• Modus Barang

Item Mode adalah mode di mana trek balap di beberapa tempat Anda dapat menemukan dalam kotak item yang dapat Anda gunakan untuk mengetuk lawan Anda. Tapi jangan anggap remeh karena bisa jadi lawan di belakang Anda membidikmu siap dengan roket!

• Mode Kecepatan

Runway mobil secepat mungkin di Speed ​​Mode! Tekan tombol "Shift" untuk Drift. Sudut drift Anda menentukan seberapa cepat bar nitro Anda akan penuh. Drift Master Nitro dan melajulah untuk sampai ke garis finish!

• Grand Prix (GP) modus

Pemain akan bersaing satu sama lain dalam lintasan. Dengan maksimum nomor 8 pembalap Slot, setiap pemain akan mendapatkan GP Titik yang akan dilihat sebagai ukuran kemampuan balap player.

• Mode pertandingan Guild

Guild Match adalah jenis permainan yang memungkinkan kecocokan antara Guild di KartRider. Ketika Persekutuan berhasil menang melawan yang lain. Pemain tidak hanya mendapatkan CP untuk pengendara, tetapi juga untuk CP Guild (Guild CP). Dengan CP Guild The Guild akan dapat menerima hadiah tertentu berdasarkan tingkat poinnya. Jadi bersiaplah untuk melawan pembalap lain Guild Guild untuk menentukan pembalap terbaik di KartRider.

• Modus Pertempuran

Pertempuran Mode adalah modus baru dalam Butir ras di mana pengendara harus bekerja sama untuk mengalahkan tim lawan sebagai Tim Emas, Pensiun Tim, Tim Binatang dll. Mode pertempuran memiliki 3 tingkat kesulitan yaitu Easy, Normal dan Hard.

• Modus Champions

Untuk dapat berpartisipasi dalam mode ini, pemain harus membentuk tim 4 pengendara dan mendaftar di Tingkat Guru atau Royal Tingkat. Mengalahkan tim lawan untuk memenangkan turnamen ini. Dalam Champions Modus pemain dapat menggunakan item Kit khusus.

• Modus Flag

Yang paling penting dalam mode ini adalah untuk mendapatkan bendera dan tetap selama mungkin. Satu hal yang pasti dalam mode ini adalah tabrakan antara pemain atau serangan dengan item untuk menangkap bendera.

• Modus Skenario

Dalam Skenario pemain Mod akan bermain sebagai karakter utama. Seiring dengan perkembangan cerita pemain mode skenario akan berinteraksi dengan karakter lain yang ada di KartRider dalam alur cerita yang menarik dan lucu di KartRider.

• Modus Formula

Formula mod memainkan total 20 pembalap (16 pembalap dan 4 pemain AI) yang akan bersaing bersama-sama untuk memenangkan 3 set lintasan balap.