Gemscool Eligium

Eligium Gemscool, menggabungkan permainan yang tidak biasa untuk MMORPG. Permainan Eligium online Gemscool permainan memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi sesuai dengan keinginan mereka kaya fitur yang menarik. Di sini kita bisa bermain sebagai manusia, elf yang bijaksana, dan misterius Silva Panda harmonis.

Dalam Eligium online Gemscool yang membedakannya dari MMORPG lainnya adalah bahwa kita tidak akan menemukan sebuah sistem poin ketika mengalahkan monster. Firepower dan keterampilan kami akan mengembangkan sesuai dengan seberapa sering kita menggunakan skill atau senjata.

Gemscool Eligium online terjadi di dunia yang sudah mulai pulih dari perang besar dan mengerikan untuk roh-roh jahat. Perang ini berlangsung selama bertahun-tahun dan sebagian besar para pahlawan legenda hilang dalam perjuangan. Dalam masa damai, muncul keserakahan dan korupsi dari ras manusia. Dengan keserakahan ini, mereka ingin melepaskan segel dunia iblis sekali lagi untuk memanfaatkan kekuatan setan untuk keuntungan pribadi. Harapan dunia sekarang bergantung pada perkiraan eligium The One terpilih, karena banyak pahlawan telah jatuh sebelumnya.

Pertempuran antara manusia dan Demon bangsa telah berlangsung selama bertahun-tahun. Jumlah pasukan Iblis sangat banyak untuk membuat manusia menyadari bahwa perang tidak bisa mengalahkan mereka menangkan.Menyadari risiko besar, satu-satunya harapan mereka untuk bertahan hidup terletak di lautan lautan.Mereka buas, menghadapi bahaya besar untuk menyelamatkan kelangsungan hidupnya. Setelah berhasil melewati laut, mereka datang ke sebuah benua yang telah dihuni oleh makhluk ras lain. Elves Manusia membentuk aliansi dengan bijaksana, dan misterius Silva harmonis.Di Panda di sini, manusia hidup dalam damai.

Tapi saat-saat indah itu tidak berlangsung lama. Tentara haus darah setan kembali menunjukkan taringnya dan menyerang benua. Saat ini perang, tidak hanya manusia yang akan melawan, tetapi semua ras terganggu di benua itu bersumpah untuk bersatu melawan mereka. Harapan orang mengatakan sekarang bergantung padaramalan Keberadaan Chosen One yang akan memimpin pasukan gabungan antar-ras yang memenangkan pertempuran melawan Iblis dan menyelamatkan dunia dari kekacauan dan kehancuran.

Eligium

Spesifikasi PC Gemscool Eligium online

Persyaratan Minimum:

OS: Windows XP / 2000/98 / Vista

CPU: Intel Pentium IV 1.4G dan di atas

RAM: 512 MB ​​RAM

HDD: 4 GB Gratis

Kartu Grafis: GeForce 6600 atau setara

Direkomendasikan Keterangan:

OS: Windows XP / Vista

CPU: Intel Pentium Dual Core 2.0G dan di atas

RAM: 1024 MB (1GB) RAM

HDD: 6 GB Gratis

Kartu Grafis: GForce 8600 GT atau setara